Pages

Roller Blind Atau Vertical Blind?

Minggu, 17 Mei 2015

Roller Blind Atau Vertical Blind? - Terjadi perbedaan pendapat didalam kantor antara mau membeli Roller Blind atau Vertical Blind. Sebagian karyawan mau beli Roller Blind tapi sebagian lainn tidak setuju membeli Roller Blind padahal dua-duanya sama-sama mempunyai fungsi yang sama yakni sebagai penghias dan alat untuk mengcover sebuah isi ruangan dari sengatan matahari secara langsung.

Daripada pusing mikirin Roller Blind atau Vertical Blind lebih baik kita bahas apa itu yang dinamakan dengan Roller Blind dan bagaimana cara memilihnya.

Roller Blind

Photo Roller Blind
Roller Blind ada yang terbuat dari kayu, plastik dan ada juga yang dari bahan logam. Roller Blind berbahan logam lebih banyak peminatnya dibandingkan dengan Roller Blind lainnya terkecuali untuk yang mau mempunyai ruangan eksotis dan unik bisa memasang Roller Blind dari kayu.

Salah seorang produsen dan distributor Roller Blind di Roxy pak Haeroni pernah mengatakan kalau Roller Blind yang bagus itu adalah Roller Blind yg memenuhi beberapa syarat seperti:

Murah Tahan lama Pas dengan ukuran Bergaransi

Mungkin anda sudah memakai Roller Blind untuk di rumah tapi sebaiknya jangan memakai Roller Blind didepan jendela supaya mudah dalam perawatannya.

Vertical Blind

Photo Vertical Blind  Shinichi
Vertical Blind sedikit beda dalam pemasangan, yaitu di geser ke kiri atau ke kanan sedangan roller blind di tarik kebawah kalau mau di pasang dan di gulung kembali keatas kalau sudah di pakat.

Dasi sisi fungsi pastinya keduanya memiliki kesamaan tapi semuanya tergantung dari selera kita masing-masing mau pakai Vertical Blind atau Roller Blind.

Bagaimana Cara Memasang Roller Blind

Memasang Roller Blind sebenarnya sangat mudah yakni kita cuma memasang rumah roller tepat diatas jendela tapi walaupun mudah tidak semua orang dapat memasang Roller Blind apalagi kalau tidak mempunyai peralatan yg lengkap. Bukannya bagus malah tambah jelek kalau salah pasang.

Saat ini banyak sekali produk Roller Blind buatan China yg kualitasnya tidak lebih bagus dibandingkan produk Jepang jadi saya sarankan agar anda memakai Roller Blind buatan Jepang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blog Sahabat