Pages

2 Macam Timbangan Digital Yang Banyak Digunakan Pedagang

Jumat, 19 Juni 2015

Timbangan digital sudah menjadi bagian dari kesuksesan para pedagang diseluruh dunia. Teknologi yg disematkan didalam timbangan digital pun seakan-akan mampu menjawab tantangan konsumen yang memerlukan produk elektronik yg sangat handal dan mampu memberikan keuntungan bagi penggunanya.

Dari sekian macam timbangan digital yg beredar di masyrakat terdapat dua tipe timbangan digital yg paling sering di gunakan. Kedua timbangan digital tersebut adalah produk yang langsung terikat dengan operasional sebuah usaha dan kedua timbangan digital tersebut ialah:

Timbangan

Timbangan adalah alat penimbang yang sudah ada sejak zaman Firaun. Seiring dengan perkembangan zaman maka saat ini kita dapat menggunakan timbangan yang terbuat dari komponen elektronik yang kemudian disebut dengan timbangan digital.

Banyak sekali macam timbangan ini tapi secara khusus timbangan terbagi kedalam dua macam saja yakni timbangan digital dan timbangan konvensional. Saat ini saya akan membahas produk timbangan yang terbuat dari komponen elektronik.

Timbangan Duduk


Ratusan pedagan di kota besar selalu menggunakan timbangan digital duduk ini. Adapun peruntukannya adalah timbangan duduk ini bisa menimbang berat benda dari yang teringan hingga mencapai 500Kg. Umumnya para pedangan menggunakan timbangan duduk digital ini adalah untuk menimbang barang dagangan toko.

Tapi tidak sedikit pula pedagang yang menggunakan timbangan duduk untuk menimbang benda lainnya seperti pakaian yg kerap dipakai oleh perusahaan cuci laundry yang kemudian disebut dengan timbangan laundry.

Sejauh ini merek timbangan duduk yg terkenal akan kehandalannya adalah timbangan duduk buatan Kenko karena timbangan duduk buatan Kenko adalah timbangan duduk berteknologi Jepang yang sudah terbukti menjadi satu-satunya produsen alat elektronil terkemuka didunia.

Timbangan Lantai

Kemudian yang kedua adalah timbangan lantai digital, timbangan lantai ini hampir memiliki fungsi layaknya timbangan duduk tapi secara fungsi jelas terdapat perbedaan karena timbangan lantai baik itu timbangan lantai manual ataupun timbangan lantai digital mampu menimbang berat benda hingga ribuan kilo.

Pengguna timbangan lantai umumnya adalah pemilik usaha pergudangan atau yang biasanya menimbang berat hingga mencapai 1000 kilo. Di Indonesia sendiri produk timbangan lantai cukup laris karena fungsi dari timbangan lantai ini yang sangat fleksibel.

Merek timbangan lantai lantai yang bagus adalah timbangan lantai buatan Kenko yang dapat anda beli di situs resmi distributor timbangan digital Kenko disini, Seluruh warga Indonesia yang berada di daerah selain Jakarta dapat membeli timbangan lantai gratis biaya pengiriman.

Toko Timbangan Digital di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Bogor, dan Jakarta

Sedangkan untuk anda yang menginginkan timbangan lantai yang berkualitas dan tinggal didaerah tersebut dapat membelinya juga di toko timbangan digital terkenal dan terpercaya di Indonesia yang beralamat dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Blog Sahabat